Keranjang Ke 2 Penghasilanku

Februari 15, 2009

Survey Kantor Baru

Dari malam udah ngajakin bayu untuk mau nemeenin survey ke kantor baru di daerah tanjung barat, dari pagi males bgt bangun pagi, akhir nya mang dah niat jam 10.30 berangkat jg dari rumah bareng bayu sekalian dia kerja, jd nya nih saya ikut dulu ke artha gading bayu beberes dulu, jam stgh 12 bayu minta ijin ke partner nya mau anter saya ke tanjung barat, sblm nya saya minta makan siang dulu lapeeer boo dari pagi lom makan, makan deh kita di solaria, lanjuut lgsg nunggu bis 82 tj priuk - depok, lama bnr 30 menit ada kali, ternyata perjalanan ke kantor baru tuh cm 30 menit cari-cari krn lupa bawa kartu nama, ya sudah lah yg penting saya inget nama daerahnya dpn stasiun tanjung barat, deket perumahan tanjung mas estate disitu lah tempat kerja saya yg baru nanti, stgh jam ada kali ya saya dan bayu duduk di dpn kantor PT. MATRIK TEKNOLOGI INDONESIA, langsung balik ga enak bayu dah kelamaan ijin keluar.

Kantor barunya memang lebih kecil dari pada PT. DOOSAN CIPTA BUSANA JAYA, tapi insya allah rezeki saya jauh lebih besar dan lebih baik dari Doosan ya...Amiiin
perjalanan pulang naik bis 84 depok - pl gadung, bayu turun di rawasari, saya pulang sendiri ujan gedeee dari pl gadung, sampe auri dpn taman modern bajiiir tp teteep saya hrs ke warnet dah niat mau update blog.

Kemaren waktu pamitan ada temen yang blg ke saya " JANGAN BALIK LAGI KE DOOSAN YA, SEANDAINYA BALIK HARUS DGN HARGA YG JAUUUH LEBIH TINGGI " hmm insya allah saya ga balik lg ya, saya mau nanti resign cm krn mau fokus oriflame, titik ga pake koma. ada jg yg blg " nanti jg 2 bln lg eka balik terus minta nego gaji deh agak ga suka sih dgn kata-kata itu, saya akan buktikan ke mereka semua yg meragukan kalo saya ga bakal betah di kantor baru, saya yakin saya pasti bs beradaptasi dengan baik, saya ga mau nyerah mereka sudah menantang saya, dan saya akan bisa menaklukan tantangan itu, ambil positif nya aja, dengan jalan yg jauh saya bs bertemu dengan banyak orang baru, dan bisa jd prospek kan???? sama seperti orang-orang yg meragukan pilihan bisnis saya, saya pasti bs berhasil di bisnis ini.

di perjalanan pulang di bis 84 ada pengamen nyanyi lagunya ADA BAND "YANG TERBAIK BAGIUMU (AYAH)"

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

[Reff:]
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Saya suka dengan lagu ini, itulah kenapa saya mau menuruti kemauan bapak saya untuk pindah kerja dengan saudara saya, walau jauh, saya pasti bisa, karena saya ingin bapak saya bisa bangga sama saya (saya yakin bapak saya lebih bangga suatu saat nanti ketika saya berhasil di bisnis ORIFLAME) Sekarang saat ini saya akan jalani ke 2 nya.

Doa kan saya kuat dan bisa berhasil secepatnya.

saya ga mau ragu lagi karena keraguan bisa mematahkan semangat saya.


Comments :

0 komentar to “Survey Kantor Baru”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger