Keranjang Ke 2 Penghasilanku

Februari 15, 2009

Last day in Doosan

Kemaren hari terakhir ku di Doosan, (oran-orang valentine an eh saya pamitan).
ini neeh email pamitan ku ke temen-temen di Doosan :D

Assalamu Alaikum wr wb.
Pageee :)
Dear All,
Setelah 4 tahun 3 bulan 6 hari, hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di Doosan , Untuk Bapak / ibu/ mas/ mba & temen-temen disini saya minta maaf, jika selama bekerja disini saya banyak berbuat salah baik perkataan dan perbuatan yang disengaja ataupun tidak.
Terima kasih banyak kepada semua teman-teman di Exim (keluarga pertama saya disini) terutama BU TANTRI karena berawal dari sinilah saya banyak belajar, dan teman-teman di MKT 1 juga (keluarga saya yg ke 2) terima kasih atas semua nya kerjasama yg baik sesama team, yang tak kan pernah terlupakan. Dan semua teman-teman MKT 2,3,4, Accounting, Costing, Kasir, Tax, PGA, EDP (u/ mas iwan makasih banyak krn mau di repotin sama saya).
Untuk selanjutnya yang akan menggantikan posisi saya citra (citra@doosan.co.id) untuk citra lo harus yakin lo pasti bisa cit. :D
Terimakasih Juga untuk Upline saya Rini Exim, makasih ya buu sdh memperkenalkan saya pada bisnis yang luarr biasa hebat nya ini, ga lupa jg u/ seluruh team terbaik saya Aprie, Vina (udah resign duluan), Efa ( you are what u think ), Mba yuni gudang, Emma mkt3, Mba Nina pga, Mba Anna Lysa (kalian semua harus naik level bulan ini, ga boleh turun level apalagi bonus turun, tingkatkan teruuuuus kalo orang lain bisa kita jg pasti bisa, GO DIAMOND!!!)
Begitu banyak kenangan yang tak kan terlupakan dari sini, dari sini juga lah saya bisa seperti saat ini.(kalian semua teman-teman terbaik yg saya miliki) I JUST WANNA SAY I LOVE U ALL.
Suatu saat nanti kita pasti bertemu lagi dilain tempat dan waktu yang berbeda.
Sukses untuk kita semua and GO DIAMOND (hehehehehe)
Wassalamu Alaikum wr wb


Sempet menteskan air mata sewaktu pamit, berawal pamit ke pga krn harus mengembalikan absen, kalkulator dan pembolong kertas, lanjut ke accounting sampai disini ketemu Mr Yang, kok mr yang tau ya kalo saya mau pindah dia blg nya sih ke depok (hihihihi salah dia, depok nya sinian dikiit tepatnya di perkantoran tanjung mas), lanjut ke exim disinilah air mata saya menetes, td nya tegar lho. Eh pas di mas Sigit, knp???? dia harus mengatakan sesuatu " eka maaf kan saya ya, krn cm saya yg bs membuat kamu menangis " hayaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kenapa harus diingetin masa lalu dulu waktu kita bertengkar mulut. cb nahan teteeeep jatuh jg ya sdh lah alamiah kan ya orang pisahan sediih, lanjut ke MKT 4,3,2, dan terakhir MKT 1 sampe sini sih biasa aja, yg ada mulut gw keriing nyeengir mulu, beberes lah bersihin laci dari file2 ORIFLAME ku, setelah beres matiin laptop masukin laci, teruuus pamit ke Mr GS KIM, oiya sebelum nya beliau kasih saya uang 200 rb ktnya untuk ongkos ( mayan lah tetep harus bersyukur) pas pamit ada Mr Bae knp dua orang ini ngeliatin saya spt itu ya...kan saya jd gugup (halah dasar cengeng mengembang jg lah air mata saya tp ga sempet turuuuuun) saya kan udah blg ke Dita kalo saya ga mau nangis, saya mau nangis nanti nangis bahagia untuk bisnis saya, pamitan lanjuut ke Dapuur (sm Yuyun krn sebelum nya bbrp hr yg lalu sempet ada salah paham hehehehe).

ada 1 orang yg belum saya pamitin aduuuh ini orang susah bnr dicarinya, ga di tempat mulu, ya udah lah turun aja kebawah eh orang nya ada di lobby krn dia mau tunggu lining krn harus bikin sample hr itu jg, dia itu Efa (epoy geboy asoooy) lgsg deh cipika cipiki pamit ya bu begitu yg saya blg ke dia. eh dia lari melulu ga mau pamitan ktnya whuahahaha lo sayang jg ya poy sama gw berat ya lo gw tinggalin :)), karena waktu udah mau jam 2 saya harus buru-buru kee Bulungan, saya harus training ini masa depan saya, my biz number wahid.

Jum'at malam tgl 13 sbnr nya udah farewell tp cm ber 4, aprie , kak nova, epoy, dan saya kita makan di pizza hut ujung menteng, sabtunya giliran tmn exim yg makan-makan yo weiiis makan nasi bebek ( tp cm cewe2 nya 15 orang aja, krg nya nanti ya insya Allah tgl 14 Mar 2009 saya kesana ambil sisa gaji dll)

Comments :

0 komentar to “Last day in Doosan”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger