Keranjang Ke 2 Penghasilanku

Februari 11, 2009

Pentingnya membaca dan teliti sebelum membeli

Sudah berulangkali hal ini terjadi pada saya, tidak teliti dan tdk membaca instruksi pada saat memutuskan membeli barang, adek - adek saya pun udah hapal sampe mereka komen " biasa mba ai mah kalo baru beli barang pasti ada aja cacat or salah nya " wuaaaaaaaa jadi malu "

yang terakhir kemaren, saya titip beli produk ORIFLAME u/ pamakaian pribadi ke adek saya Anna, maksud hati sih ingin mengalihkan belanja bulanan ke ORIFLAME
ajah, kan lumayan tuh disc 23% + untuk ngumpulin BP (hehehe secara insya allah bulan ini mau kejar 4000 BP = Manager 15%), dari malam selasa udah catet apa aja yg mau di beli.

Daaaaaaaaan pas pulang kantor saya liat-liat tuh produk
nya secara ya baru mau pertama kali pake kan sblm nya blm pake produk ORIFLAME u/ kebutuhan sehari-hari, dan ternyata yaaaah saya beli 2 produk dan itu kegunaan nya sama. gubrak lgsg ngomong dlm ati " aduuuh bego bnr ya saya " jelas-jelas di katalog sudah di jelaskan fungsi dan cara pemakaian nya.


Comments :

0 komentar to “Pentingnya membaca dan teliti sebelum membeli”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger