Keranjang Ke 2 Penghasilanku

Januari 06, 2009

DUNIA BELUM BERAKHIR WALAU PHK MENGHADANG

Mendengar kata PHK itu sudah biasa buat ku, apalagi saat ini sedang krisis global tapi aku ga pernah menyangka kalo hal ini akan tertimpa pada keluargaku, aku selalu berpikiran kita pasti bisa melewati krisis global ini dan keluargaku akan baik-baik saja, tapi kemarin setelah aku pulang kerja sambil nonton tv, (adikku no.3) winda yg sedang bersama temannya di ruang tamu teriak kalo dia terima sms dari Anna (adikku no.2), kalo dia pulang telat mau perpisahan sama teman-temannya karena kemarin adalah hari terakhir nya bekerja, dia dirumahkan krn kontraknya baru berakhir pada akhir februari 2009, aku cuma bengong seakan ga percaya, sedih sambil mikir bapak belum tau soal ini, kalo bapak tau pasti sedih juga, karena semenjak aku dan anna bekerja lumayan bisa bantu sedikit keperluan keluarga, hampir jam 21.30 wib dia baru pulang, dia jelasin ke kita semua dia blg sediih harus pisah sama teman-temannya tapi dia masih beruntung walau dia sdh tidak bekerja lagi setidaknya sampai kontrak nya habis gajinya masih di bayar, kita kumpul di ruang tv Early adikku yg bungsu blg kasian ayo (panggilan anna) ealy ga minta uang lagi deh sama semua nya, aku tny kenapa??? takut semua ga kerja kaya ayo (hahahaha polos bnr nih anak) trs dia blg lg ayo kan masih punya kerjaan dia tulis di kertas ORIFLAME ini kan kerjaan ayo semua yg ada d rmh ketawa sama kelakuan Early, semoga dgn ini Anna bisa menjalankan bisnis ini dgn serius "DUNIA BELUM BERAKHIR WALAU DI PHK" justru ini awal dari semua nya. Doakan Adikku ini kuat ya...Amiin

Comments :

0 komentar to “DUNIA BELUM BERAKHIR WALAU PHK MENGHADANG”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger