Keranjang Ke 2 Penghasilanku

Januari 05, 2009

Early dan Bapak B'day

Tiap malam tahun baru aku dan keluarga selalu melewatinya di rumah (dulu pernah waktu malam thn 2000 keliling ke MONAS, waktu itu mama masih ada) karena adikku EARLY ultah tepat di tanggal 1 Januari thn ini umurnya 6 thn, sambil nunggu sampe pergantian thn bapak dan teman2nya bakar udang, ayam, Adekku Fani & Early patungan dgn teman2 nya u/ bakar ayam, beli petasan. selebih nya cm nunggu didalam rumah sambil nonton tv (harry potter), ga terasa waktu udah jam 12.00 teng, langsung deh kelantai atas liat kembang api wuiih rameeee bnr sampe kelupaaan tiup terompet padahal udah dibeli, langsung deh pada kasih selaat u/ Early, krn byk bgt yg kasih ucapan, Early naik ke bangku sambil teriak "Terima kasih semuanya" langsung deh aku kasih kado alhamdulillah kebeli jg tuh Barbie Muslim (patungan sih sama Bayu), dia seneng bgt abis itu kita lanjut nonton tv, foto-foto dari laptop yg Bayu bawa, sampe kelupaan sama kue ultah nya lom tiup lilin dan potong kue.

Early dan Diva sepupuku yg baweeel

Early cium mba ai, abis cuma mba yg kasih kado (hahahaha)

Aku yg kasih namanya : ANANDA EARLY KALSUM (ananda itu kan anak ya, Early : lbh awal krn dia lahir awal thn dan jg dulu dosen bhs inggris ku nama nya Early ya semoga Early jago bahasa inggris nya Amiin, Kalsum itu dr nama belakang nyai ku) Early ini adekku beda ibu, tp dia deket bgt sm aku, dia nurut sm semua yg aku kasih tau ke dia, eh..eh...dia mau lho ikutan bisnisqu nanti kalo udah punya KTP, dia itung-itung umur nya, dia ngomong " krg brp mba umur ealy supaya bs ikut Oriflame " hahahaha dia pernah bawa kesekolah nya flyer yg aku buat kecil-kecil, pas aku plg kerja dia cerita : mba td kertas nya udah ealy kasih ke temen-temen sama bu guru jg, tp ada temen yg sobekin kertasnya mba, bu guru tny : ini apa Early, ealy blg ini make up bu Oriflame kalo mau beli sama kakak aku ya (whuahahaha orang serumah ketawa geli sm kelakuan early).


Tgl 3 Jan bapak ultah thn ini yg ke 49, ga ada yg istimewa di hari ultah bapak, ga ada yg kasih kado jg lagi (hehehehe), waktu bapak plg kerja Early ngucapin : selamat ulang tahun ya yah, trs lanjut sama Diva : Pak uwo selamat ulang tahun ya, pak uwo kok bs sih umur nya banyak bgt sampe 49 (whahahahahaha nih sepupuku yg super bawel ada-ada aja), Kado buat bapak sih bs kapan aja.

yang penting u/ Bapak dan Early " met ultah semoga panjang umur, sehat selalu, tambah iman nya all the best for my luphply Bapak & sista.

Eka

Comments :

0 komentar to “Early dan Bapak B'day”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger