Keranjang Ke 2 Penghasilanku

April 06, 2009

Alhamdulillah Naik Level Lageee " Manager 15% "

Waaaah dah lama bnr niiih ga nulis di blog ku ini...



Eh...eh saya mau cerita niiih, alhamdulillah banget setelah 3 bulan berada di Manager 12% dari Des 2008 akhirnya Mareet Loncat lagi niih di Manager 15% alhamdulillah bangeet dan punya 1 Manager 12% juga yaitu Dl pertamaku " aprie ", sueeeneng bangeeet yaiyalah siapa jg yg ga seneng bonus naik gt loh...di Feb bonusku kan Rp.680,000,- sekarang ...ini niiih liat aja AR nya ya...(setara dengan gaji yang ku terima di D****N pas 1 thn kerja lho)



Sama seperti waktu naik level 12% saya ga perlu tunggu sampai tupo (tutup poin) untuk tembus di 4000 BP (bisnis point), tepatnya sabtu 28 Maret 2009 dah berada di 4146 BP , mulai dari tanggal 7 maret tuh saya dan apri pny kebiasaan baru tiap pagi dan sore cek BP group yang gunanya kita menghitung mundur u/ sampe di BP target kita, sehari sebelum tanggal 28/3/09 itu saya dan apri informasikan ke group ngajak mereka untuk tupo lebih cepat...maklum upline nya ini masih karyawan tupo kan hari selasa tgl 31 maret 2009 jd ga bs kalo dari pagi....jadilah saya tupo lbh cepat di bulungan dateng jam 12.00 minta no antrian krn lumayan byk aku bawa order dapet no antrian 300 gileee mau sampe jam brp niih selesainya, pas lg tunggu barang orifast eh ada ibu2 baik dia kasih no nya ke saya 263, mayanlah...sampe sore blm juga, eh negor mba zulfa (Cl) dia tny ngapain??? nunggu antrian mba, no brp??? no 263 ya ampuun kenapa ga blg dr td dikasih lah no nya ke saya alhamdulillah dapet no 161, selesai nungguin barang jam 8 an, sampe rumah jam 9 malam aaah cape...tapi nikmat 15% sudah di tangan LC udah lulus (alhamdulillah udah ngumpulin 2 u/ kualifikasi ke seminar manager bulan july nanti).

Walaupun antri, barang kosong, kasir / satpam agak jutek ya gpp lah...mereka kan juga cape kerja ya..., sumpek, ujan, sampe ga ikut training mingguan tapi seneng loh, eh...ada siy temen nya apri dah Bt bangeet dia nungguin apri hehehehe.

Comments :

0 komentar to “Alhamdulillah Naik Level Lageee " Manager 15% "”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger