Keranjang Ke 2 Penghasilanku

Oktober 16, 2009

Super Mom

dbcn black maroon

Dulu waktu masih bekerja di Doosan, saya sempat berucap saya ingin menjadi wanita karir dengan bekerja kantoran sampai saya yang akan memutuskan sendiri kapan saya mau berhenti kerja. saya mulai bekerja sejak 21 Juni 2004 disaat usia baru 20 thn, 3 tempat saya sdh pindah kerja mulai dari kawasan industri hyundai Lippo Cikarang (3 bln), KBN Cakung (4 thn 3 bln), Tanjung Mas Jakarta Selatan (5 bln) dan terakhir bekerja pada 27 Juli 2009.

Seiring kegiatan saya di bisnis yg fun ini http://dbc-outlet.com keinginan saya untuk segera resign dari pekerjaan saya semakin kuat, kenapa???? saya capek berangkat pagi pulang malam belum lagi harus menunggu bis yg lumayan lama, sikon kerja yg sudah tak enak, gaji yg pas-pas an dll Bekerja di tempat terakhir sebenernya yang enak cuma sabtu libur dan gajian tgl 25 (wkakaka), kalo dari soal kerjaan kurang menantang tdk spt di tempat ke dua ( wkakaka kl si Mr tau GR niiih doi ). Gonjang Ganjing perusahaan akan tutup sebenernya sudah terasa, tapi gak tau kenapa saya sangaat santai justru merasa tidak takut, karena saya sudah sedia payung sebelum hujan, saya punya penghasilan kedua diluar gaji ngantor. Seharusnya orang yang kena pengurangan karyawan sedih yaa tp itu tidak terjadi pada saya, justru saya sedih waktu tau adik saya di PHK di awal tahun 2009. Keinginan saya untuk resign ternyata di percepat Allah SWT saya hadapi dengan senyuman, saya pasti bisa melewati cobaan ini, intinya jangan menyerah.

Semenjak sering berkumpul dengan teman-teman dBC Network, saya ingin merubah keinginan saya untuk ngantor terus, saya ingin seperti Mba Nadia & Dhini Shanti (co founder dbc network), Mba Nurul , Mba Rani & Teh Lya mereka adalah ibu rumah tangga yg sukses juga berkarir dari rumah melalui sistem canggih yang dimiliki dBC Network, 80% pekerjaan bisa dilakukan di rumah sambil masak, sambil main dengan anak. urusan rumah terurus dengan baik, anak-anak selalu dekat dengan ibunya, duit dapet, dan bersenang-senang jg dapet. siapa sih ya yg gak mau kaya gini saya aja yg masih single mau lho spt super mom diatas :D

mau cerita dikit niiih tentang super mom yg saya sebut diatas

Nadia Meuthia : ibu dari 2 orang putri, 3 thn yang lalu bergabung di Oriflame dan mendirikan dBC Network bersama sahabatnya Dhini Shanti, 2 super mom ini membuat terobosan baru dalam menjalankan bisnis Oriflame tidak lagi dengan cara konvensional (offline) tapi bisa dengan online juga. Bonus terakhir mba Nadia adalah Rp. 39,000,000,- + baru aja dapet cash award sbg Diamond Director Rp. 42,000,000,- + Tiket Jalan" ke LN + Mobil new Honda CRV GRATISS

Jeng Nad with Ted Boman, Recognisi Diamond Director

Dhini Shanti : Ibu dari 2 putra putri, 11 tahun sudah berkecimpung dalam dunia internet marketing baru juga dapet cash awrd 21 Juta sebagai Senior Gold Director. bonus nya kurang lebih 13 - 15 Juta perbulan.

Nurul Abidah : Ibu Seorang putra yg sudah beranjak gede, Qualifikasi Gold Director, Bonus nya 11 juta perbulan, sudah mendapatkan cash award sebagai director 7 juta dari bonusnya ia bisa membelikan bapaknya mobil xenia baru.

@ Gala Dinner Oriflame 2009 ( mba noe yg baju biru tengah )

Maharani
: sempet ngantor 14 thn dengan gaji yg setara dengan 1,5 tahun ngerjain bisnis Oriflame, bonusnya sekarang sudah 7 juta dan juga sudah mendapatkan cash award 7 juta juga, dari hasil bisnisnya ini InsyaAllah bisa membayar ongkos naik haji orang tua nya.

Recognisi Director with Mba Widya

Cordelia Febrina : ibu 2 putra-putri yg masih balita, kita sebut sebagai mama gurita urusan buanyaaak banget tapi bisa lho sambil bisnis krn dia gak mau bergantung pada suami, padahal suaminya bs memenuhi semua kebutuhan keluarga bahkan lebih, tapi yg teh lya rindukan adalah ingin bekerja spt waktu masih single. Bonusnya 3-5 Juta perbulan sbg Senior Manager.

ki-ka : M' Rani, M' Noe, Teh Lya, akyu d'Orange party Seminar Manager 2009 @ Grand Melia

Gak terlalu berlebihan kan keinginan saya??? saya ingin seperti mereka bisa membahagiakan orang tua, bisa berlibur ke luar negri, punya rumah impian, mobil idaman, bisa membantu sesama tanpa perlu ketakutan gak punya tabungan dll

Background CRV, afirmasi dulu :D

Cukup dengan modal awal join Rp.39,900 semua bisa anda dapatkan disini




Comments :

0 komentar to “Super Mom”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger