Keranjang Ke 2 Penghasilanku

Oktober 15, 2009

Saya suka anak kecil

Tingkahnya lucu, menggemaskan selalu ada hal-hal baru, dan terus tertawa bersama mereka, itulah beberapa alasan mengapa saya menyukai anak kecil, Saya punya beberapa keponakan dari sepupu saya, memang bila mereka datang ke rumah dijamin rumah gak akan rapih selalu berantakan apalagi keponakan saya itu didominasi laki-laki, wuiiiih pasti ada aja rebutan mainan, main berantem2an, loncat, lompat, lari sana sini dan seringkali diakhir dgn suara tangisan walau mereka gak bisa diem tapi seneng rumah ruamee, kl beli makanan niih langsung dlm sekejap ludes tanpa sisa, mereka juga sering ngikutin bapak ku yg mereka panggil jai trs ada aja yg mulai untuk minta gedong, trs smackdown bapak, hihihi tp bapak gak pernah marah lho sama mereka. Sebenernya keponakan dari sepupuku tuh byk bgt, cm yg intens dtg kerumah itu dr 4 sepupuku dan masing2 pny 2 anak

A' Devi & Ayuk Atik : wahyu & dea
Yo' ni & bang garay : Idau & ausi
Ayuk Eli & Bang Ul : abid & arga

A'Des & Mba Yogi : Pipin & daka


*Wahyu ga
k bisa diem selalu aja guling2an di lantai ( heran sm anak ini gak bs diem, hiperaktif bgt ) koleksi mainannya mobil besar spt: kontainer, truk, mobil ngaduk semen, bis
*Dea pendiem anaknya manis, plg sayan
g and nempel terus sama bapakku *Idau pendiem, kalo main tenang gak pernah iseng, mainan nya awet lho gak ada yg ilang (apik)
* Ausi iseeeeng banget anaknya, jarang akur sama wahyu



* A
bid & Arga ponakan Ganteng (foto abid belum ketemu)









*Pipin suaranya gede, seneng pake cutex gak cukup sekali pakenya, dia pernah blg tante kok gak pake cutex, pipin aja pake kan cewe (udah 2 cutexku di bawa pulang sm pipin)







*Daka hobinya main bola yg dia sebut ebong (koleksi mainan nya ya berbagai macam bola), tergila-gila sama baim (artis cilik)








Wahyu, dea, pipin, daka panggil aku tante
Idau, ausi, abid, arga panggil aku cici

===~===~===~===~===~===~===~===~===~===~===~===~===~===~===~===~===~===~

sejak 1 bulan ini aku deket banget sama anak tetanggaku Pilar namanya
waktu baru lahir ya ampuun ini anak nangiiiis melulu sampe pusernya nya tuh gede, eh setelah beberapa bulan dia jd anak yg lucu, dia biasa di asuh sama orang se gang :D karena ibunya kerja bantuin pakdenya pilar yg punya usaha ayam potong, jadilah sejak kecil ibunya bibeh ku yg urus dia.

Dulu waktu aku masih ngantor niiy anak gak mau kalo aku gendong ( mungkin karena gak kenal x ya ) pernah aku ajak jalan" sama bibeh keliling perumahan Menteng Metropolitan naik motor dia terus ngeliatin aku.
Tapi setelah aku sdh gak ngantor aku sering ketemu dan sekarang dia mau bgt kalo aku gendong.
vocab nih anak cuma: mamam ( baca : makan ) , nana ( baca : mana/ kemana ) , nanan ( baca: jangan ), enen, dan mah ( baca : mas ) bahkan sampe umurnya sekarang 13 bulan, belum ada kata-kata yg bs ia ucapkan selain kata-kata diatas itu.

niiiy anak suka makan apalagi kl gurih, kl ada yg dia gak suka pasti langsung di lepehin. ( nasi uduk, bubur kacang ijo, nastar, roti coklat kesukaannya )






dia juga seneng banget kalo di ajak jalan-jalan naik mobil.

pertama kali aku ajak itu waktu ke tempat bisnis tantekudi bekasi, masa baru sampe auri dia udah tidur lelap dan baru bangun ketika mobil sdh sampe gapura kavling rumahku.


kedua ku ajak agak jauh ke cibitung tetap dgn mobil tanteku.
dia seneng banget waktu tanteku blg ikut ibu yuk naik mbem, wkakak dia langsung berubah penapilan nya rapiii, wangi ganteng ( gak spt hari-hari )




Kalo naik odong-odng gak cukup 3 lagu, minimal 6 lagu

Pilar dengan sepeda & topi barunya , diva sepupuku

Comments :

0 komentar to “Saya suka anak kecil”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger