Keranjang Ke 2 Penghasilanku

Desember 24, 2008

Menghitung Hari di 2008


Masih 1 minggu lagi sih berakhir nya 2008, gak terasa waktu cepeeeeet banget berlalu, umur terus bertambah, penghasilan "eheem...eheeem" Alhamdulillah juga bertambah, untung..awal july 2008 mengajukan diri ke Rini u/ di daftarin jadi member ORIFLAME, terus dikenalin deh dgn dbc network, dan alhamdulillah jg berada dalam group nya mba nurul, walaupun naik levelnya 1 per 1, gpp aku tetep seneng ini jd penutup tahun terindah, setelah bulan kemarin berada di 9% sejak tanggal 22 Dec udah di 12% sueeeneng bgt, don
len2 tercinta jg pada naik level. Dan insyallah bisa ikut seminar manager ( mba noe blg sih ya bukan krn kita seminar di hotel bintang 5 , tp lebih kepada ilmu yg akan kita dapet), wuuiiiih dah ga sabar nih :D. Dan ga terasa jg udah 4 thn aku kerja di Doosan (psst aku mau buka rahasia nih pertahun aku naik gaji disini cm 200 - 400 rb) oooh ga kebayang deh lama2 disini. aku udah muaaantap dengan bisnis ku sekarang.


recognis 9% di BOP 13 Dec

Di tahun 2009 nanti udah banyak banget nih, yang pengen di kerjain dan di harapkan tercapai semua Amiiin. Diantaranya :

1) Mau beli penampungan air yg besar soal nya air pam di rumah suka mateee kalo weekend (emang weekend ga perlu air apa ya) :))

2) Mau nge cat rumah , terakhir di cat pertama di bangun ( tetangga udah pada ngomong " ai kok rumah nya ga pernah di cat sih...Gubrak)

3) Mau beli Notebook biar bisa kerja dari rumah juga (spt : mba nurul dan mba rani)

4) Mau beli HP GSM (kalo yg ini sih yang biasa aja gpp, abis skrg pny cm yg cdma)

5) Segera sampai di posisi Senior Manager dan 6 bulan kemudian DIRECTOR. Amiiin

6) Setelah sampai di posisi 21% , pengen RESIGN (kenapa aku pilih di 21% aku rasa ini posisi lumayan aman u/ ku ga kerja di kantor lg.

baru itu sih yang kepikiran pgn di capai di thn 2009, ada lg sih tapi ini urusan pribadi (qeqeqeqe). semua yang aku ingin beli itu dari bonus ku di ORIFLAME tentunya.

Udah dulu aah...dah di tungguin aprie . mau colek-colek donlen menjelang TUPO :D

Have a nice day

Eka



Comments :

0 komentar to “Menghitung Hari di 2008”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger