Keranjang Ke 2 Penghasilanku

Desember 26, 2008

KETIKA ORANG MERAGUKAN PILIHANKU

Banyak temen-temen qu, meragukan bisnis yang kujalani saat ini, dan tak jarang pula dari mereka mentertawakan apa yg ingin ku capai melalui bisnisqu, bahkan temen deket qu bilang kalo aku gila bela-belain bisnisqu, begini ceritanya : pulang dari resepsi pernikahan teman waktu smp, aku menceritakan niatku untuk resign dari tempatku bekerja insya allah di tahun 2009, dan aku hanya ingin fokus di bisnisqu,dia menatapku penuh tanda tanya,sambil tertawa,sambil kesel juga, dia blg eh sari orang2 tuh susah cari kerja, tempat lo kan udah enak, lo bs pake fasilitas kantor u/ ngejalanin bisnis lo, udah sih tetep kerja + pny bisnis sampingan, aku blg ke dia : iiih biarin aja gw udah mantaaap dengan keputusan gw, lo liat aja deh suatu hari nanti gw pasti bs buktiin omongan gw kl bisnis gw ini bs diandalkan.Temenku ini Hariyanti namanya, dia seorang polwan di polres jakarta utara kita 1 sekolah dari SD - SMA, jadi kami ber2 sdh sangat dekat, dia jg sering nginep dirumahku, sampainya di rumah ku, dia tanya lg soal niatku (masya allah dia belum yakin jg dengan keputusan temannya ini), aku jelaskan kl di bisnisqu tuh ada jenjang karir nya,bonus yg tak terbatas dan bisa jalan2 ke luar negri gratis,dia cm manggut2 mendengar ceritaku, tp tetep tidak tertarik dgn bisnisqu, banyak alasan nya : gw kan tomboy, ga suka dandan dll dll,

tadi jam istirahat jg ada temen kantor tanya : Eka lo ga coba-coba ngelamar ke tempat lain, aku jawab : ga, gw mau fokus di binis gw kak, dia cm manggut2, kok lo segitu yakin nya, emang lo udah berada di posisi yg bagus??? sambil senyum aku jawab belum jg sih, baru di 12%. lalu dia lgsg diam.

Aku yang sekarang alhamdulillah sudah sedikit berubah, kalo dulu langsung lemes, kecewa kalo di tolak prospek apalagi diremehkan orang krn bisnis ku MLM, sekarang berkat sering ikut class di buls, BOP, baca di forum ,milis, share dgn Upline yg luar biasa hebat-hebat, ga pernah lg tuh perasaan itu muncul yg ada biarin aja lo tolak gw, gw ga rugi kok, gw kan cm kasih tau cara yg mudah dpt passive income, kerja yg ga stress, bisnis yg ga kenal krisis dan ga ada matinya insya Allah.(EGP qeqeqeqe) bahkan bapak ku sendiri memandang sebelah mata bisnis anak sulung nya ini, waktu aku blg : bapak bonus ai bulan ini 480 rb an dong, eh dgn enteng nya bapak blg : ya elah baru 400 rban udah blg2, kl 4 jtan tuh baru, weiiits...di tantangin aku blg: bapak tunggu ya thn 2009 ai pasti buktiin ke bapak, jangankan 4 jt, 7 jt pak penghasilan ai nanti perbulan (kalo udah SM whuahahahaha),Semoga cepat tercapi AMIN

Aku ingat mba thia blg kita ini orang gila, ya iyalah weekend orang udah di tempat liburan, di mall, kita malah ikutan training, Bop, kumpul2. my step mom jg blg iiih mba pasti nanti di suruh sorak2 deh, tepuk tangan, ketemuaaan mulu (training maksudnya), mba thia jg blg kl cm itu syarat u/ dapet duit saya mau (lha wong gampang bgt kumpul2,tepuk tangan,sorak2 dapet duit)CMIIW ya.

Apapun yang teman-teman fikir tentang ku itu hak mereka.dan aku akan tetap dengan pendirian ku. kalo katanya mba rani nih : you are what you think

GD (go director dulu aja) !!!

Salam

Eka


Comments :

0 komentar to “KETIKA ORANG MERAGUKAN PILIHANKU”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger