Keranjang Ke 2 Penghasilanku

November 06, 2008

Telpon dari temen lama

3 hari yang lalu ada temen telp ke rumah, adek ku c fani yang angkat, dia teriak " mba ai ada telp tuh dari tmn nya " sempet mikir dlm hati ah paling temen mau ngundang kawinan (soal nya jarang2 ada yg telp ke rumah dan tiap kali ada yg telp ke rumah banyakan ngundang). lgsg deh angkat itu telp,

A : hallo
S : neng Ai...
A : siapa nih (sambil mikir soal nya jarang temen manggil dgn sebutan itu, kecuali temen2 kuliah)
S : Neng ai...ini kiara
A : ha...siapa? kiara siapa sih??? dari jauh ada suara anak kecil yg panggil " mama...mama..mama" lgsg sadar SUSI....hey kemana aja lo gw cari2 udah lama, dimana lo bu???
S : hehehehe kok lo masih inget nama anak gw kiara, gw di tasik neng
A : aaah dasar tukang boong, dmn lo sekarang? gw udah lama cari lo, bagus gw ga pake ikut acara "termehek-mehek" u/ cari lo.
S : hehehe gw di rumah neng di Buaran

panjang lebar kita ngobrol banyak malam itu, ada perasaan seneng bgt akhir nya tmn yg dah lama di cari ada kabar nya jg, terakhir ketemu waktu anaknya baru lahir sekarang kiara udah 2 thn (spt apa ya wajah nya???) dia jg cerita kangen pengen kumpul2 kaya dulu, tp sekarang dah ga bs bebas (ya iyalah lo dah pny buntut buu)sampe dia blg " i, gw baru x ini lg nih ketawa sampe ngakak begini, aduuuh kangen bgt gw i" dia jg cerita kl dia g ada dirumah pas suami nya pulang , yg ada uang belanja ga bakal dapet (hihihihi susi sekarang takut sama vicky beda waktu masih pacaran)trs dia jg blg : i, gw dgr lo bisnis oriflame ya sekarang?? (sbnr nya gw mau jdiin lo donlen gw susi qeqeqeqe biar lo jg punya penghasilan sendiri gt loh). Akhirnya pembicaraan terputus karena suaminya pulang, tapi lumayan lama jg telp hampir 1 jam sampe bayu yg ada disamping ku aku cuekin. tp ga marah loh dia (bayu mang TOP deh)

miss u....susi dan kiara (tp suami nya ga, abis nyebelin, gw telp ke hp nya selalu dibilang salah sambung iiih apa c maksud nya), sebenernya pernah liat orang mirip suaminya susi waktu di plumpang di dlm bis 49 (Tj priuk - blok m)beliau bekerja sbg checker pas mau ke oriflame bulungan u/ training, tp ga berani tny krn penasaran akhirnya tny nya ke kenek tp namanya ujang (mikir masa sih si vicky ganti nama), pas ditanya ke susi (ya ampun ai itu memang vicky dia kerja di mayasari skrg kakak gw yg masukin) aaarrrgggh....

Comments :

0 komentar to “Telpon dari temen lama”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Coretan Ai

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger